Rabu, 15 Mei 2013

Cara Memotong Vidio

Cute Video Cutter ( Aplikasi Pemotong Video )

Cute Video Cutter merupakan salah satu aplikasi alternatif untuk memotong video ke dalam beberapa klip-klip pendek. Aplikasi ini sangat mudah, baik bagi pemula maupun pengguna yang lebih mahir.
Setelah video yang dikehendaki dibuka dalam aplikasi, kita langsung bisa menentukan satu atau lebih titik start dan ending pada video yang hendak dipotong.
Aplikasi ini bisa dijalankan dalam system tray, sehingga memungkinkan kita melakukan pekerjaan lain sembil menunggu proses pemotongan klip selesai.
Cara Kerjanya sangat mudah hanya dengan menggeser slider pada bagian bawah jendela preview. Namun tidak seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini tidak dibekali dengan tombol play untuk sekedar memutar atau mem-preview video. Proses pemotongan video dapat langsung dilakukan dengan menggeser slider untuk menentukan titik start dan end-nya. Kemudian pengguna dapat mengklik tombol Convert di bagian atas jendela preview untuk memulai proses pemotongan video.

Aplikasi yang bisa didapatkan dari http://www.videotool.net/ ini, selain mampu mengcut video menjadi bentuk video kembali, ia juga dapat digunakan untuk meng-cut video untuk kemudian disimpan sebagai image. Tinggal geser saja slider ke posisi di mana video menampilkan adegan yang ingin disimpan sebagai image, lalu klik tombol Save Image di bagian pojok kiri bawah jendela preview. Adapun format image yang dihasilkan oleh aplikasi ini adalah .bmp dan .jpeg.
Pada akhir proses instalasi Cute Video Cutter, installer akan menawarkan pengunduhan beberapa aplikasi seperti Cute Video Converter, Cute Screen Recorder, dan Cute Audio Merger. Jika kita terhubung dengan internet saat kita menginstal Cute Video Cutter, kita dapat mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut setelah ainstalasi. Siapa tahu ke-3 aplikasi tersebut di butuhkan.



Informasi:
Situs                          http://videotool.net/
Ukuran File               10 MB
Lisensi                       Freeware
Harga                        -
Sistem                       Win XP/Vista/7/8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Penting Lainnya

widget CAD
Copyright © 2013 | sdncigulingan.blogspot.com | Powered by : blogger