Rabu, 10 April 2013

Download IDM 6.15 Build 5 Full Version and Tutorial Patch

Download IDM 6.15 Build 5 Full Version and Tutorial Patch

Buat yang suka memakai IDM dan Kebingungan kalo minta serial number, sedikit tutorial akan di jelaskan di bawah ini,
Untuk instalasi IDM, saya yakin banyak yang sudah hafal dan tahu, disini saya cuman membuat tutorial simpel, bagi yang kesulitan menginstall IDM di komputernya. Penjelasan kali ini dibagi menjadi dua bagian.:

1. Bagi yang SUDAH menginstall IDM Versi Lama dan ingin memperbaruinya.
2. Bagi yang BELUM PERNAH menginstall IDM Versi Apapun.

BAGIAN PERTAMA | BAGI YANG SUDAH MENGINSTALL IDM

Bagi sobat semua yang pernah menginstall IDM Versi Bajakan atau Cracked, maka ketika akan install IDM seperti biasa alias  Next>Next>Next>Finish, maka setelah finish IDM Anda akan ketahuan sebagai IDM Bajakan, dan dengan tanpa peringatan sebelumnya IDM Anda tidak akan bisa digunakan.

Bila Anda mengalami hal seperti ini, jangan bingung, bimbang, ato gelisah, Cara paling mudah untuk dapat menggunakan IDM lagi adalah dengan mengUninstall IDM Anda. Uninstall yang saya maksud adalah CLEAN UNINSTALL yang benar-benar membuang jejak sebuah software sampe ke akar-akarnya. Untuk versi lama, sebenarnya cukup meng-edit bagian PATCH dengan click CLEAR PREVIOUS REGISTRATION DATA, namun untuk versi terbaru (Mulai 6.07 - 6.15) telah memiliki perlindungan baru yang membuat kita wajib Uninstall...

Untuk Clean Uninstall Anda bisa make program Clean Uninstaller ato secara manual. Yang saya pilih saat ini adalah manual, karena cukup mudah, dan simple. Gak perlu download program segala.

OK, seperti biasa, langkah pertama adalah Uninstall Program IDM lewat CONTROL PANEL. Bisa kan? Nah, biasanya untuk versi2 saat ini, setelah Uninstall, Anda akan diminta reboot/restart komputer...Udah jalanin aja,,,jangan ribet.
•    Setelah sselesai dan komputer menyala, masuk ke system lagi, sekarang bukan Run dengan cara pencet Windows+R atau buka Start>Run
•    Ketikan regedit lalu OK/Enter
•    Setelah masuk di Regedit, segera masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE>SOFTWARE>Internet Download Manager
•    Nah, disini hapus Folder IDM SEMUANYA lengkap hingga isi dan akar-akarnya...hahaha...
•    Jika sudah selesai? Masuk juga ke HKEY_LOCAL_USER>SOFTWARE>Internet Download Manager. agar bekas IDM nya lebih bersih lagi.
•    Kalau ada Juga Folder Internet Download Manager langsung hapus aja ituh folder beserta isinya....
•    Selesai sudah kita Clean Uninstall. Sekarang tinggal install IDM yang baru, berikut dengan PATCH yang sudah tersedia tadi.

BAGIAN KEDUA | BAGI YANG BELUM MENGINSTALL IDM
Nah, dibagian kedua ini tentunya akan lebih mudah lagi, karena komputer kita belum pernah terdeteksi pernah membajak IDM... Cukup install seperti biasa next>next>next>finish.. 

•    Lihat di TRAY ICON, apakah IDM sudah berjalan ato belum. Kalo sudah, Klik kanan di TRAY ICON milik IDM, lalu pilih EXIT.
•    Abis itu Trus buka PATCH yang sudah kamu Download tadi.
•    (Untuk windows 7 klik kanan dulu, lalu "Run as Administrator") trus klik "patch" ...IDM Anda akan menjadi full version
Setelah IDM kamu jadi Full, kamu DILARANG KERAS Update IDM secara ONLINE, karena IDM kita bakalan terdeteksi bajakan, dan tidak bisa dipake lagi... Kalau kembali begitu kan ribet lagi ...
Sampai sini dulu tutorial tentang IDM kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua

Download di bawah ini
Download IDM 6.15 Build 5 Full Version
Patch 1
Patch 2 

Tutorial fatch nya disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Penting Lainnya

widget CAD
Copyright © 2013 | sdncigulingan.blogspot.com | Powered by : blogger