Sabtu, 09 Maret 2013

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dengan 5 cara

Jerawat Di punggung ? Usir Dengan 5 Trik ini

Jerawat sangat suka mampir pada orang yang memiliki kulit berminyak. Orang yang memiliki kulit berminyak di anjurkan untuk memberikan perawatan yang spesial pada kulitnya. Jerawat hampir menyebar pada semua bagian kulit wajah saja, namun bisa menyerang bagian bahu, dada dan punggung.Pasti Anda merasa nyaman dengan jerawat yang di derita bukan ?

Berikut ini adalah 5 trik sederhana untuk mengusir jerawat pada punggung Anda

1. Mandi dengan sabun asam salisilat
Pada intinya jerawat di punggung tga akan sembuh dengan sabun mandi biasa saja. Sabun yang mengandung asam salisilat sangat cocok sekali membunuh sel-sel kulit yang mati serta membersihkan pori-pori yang tersumbat agar jerawat tidak kembali nongol. sekarangkan produk sabun mandi sanagt banyak macamnya, mulai dari yang biasa sampai yang cair.

2. Kualitas Air
Apabila anda merasa kesal dengan jerawat yang nempel di punggung walaupun Anda sangat rajin dalam menjaga kebersihan, mungkin ada hal lain yang di pengaruhi oleh kualitas air dalam mandi Anda. Perlu Anda ketahui jika kualitas air yang jelek banyak mengandung zinc, magnesium, kalsium dan zat lainnya yang bisa memperburuk kelembabban kulit Anda.

3. Memakai obat alami
Sebenarnya mengobati jerawat pada pinggung biosa di lakukan dengan cara yang mudah dan dapat di lakukan sendiri. Triknya adalah dengan memasukan air mawar hasil olahan kedalam botol  kecil, dakam air mawar memiliki sifat astringent dan anti-inflanmasi yang bisa mengatasi kulit berminyak sebagai penyebab jerawat. Gunakanlah air mawar ini setelah mandi dan biarkan hingga kering.

4. Pakaian tepat
Untuk mmbatasi serta mengurangi jerawat di punggung, sebaiknya gunakan pakaian dengan bahan dasar dari erat alami. Misalnya katun, linen dan rami untuk sirkulasi udara yang lancar. Kulit pada bagian punggung juga sangat butuh sinar matahari, sehingga Anda perlu memakai pakaian yang memungkinkan terkena sinar matahari pada pagi hari.

5. Berolahraga
Berolahraga secara teratur adalah salah satu cara untuk membersihkan pori-pori kulit, karena pada saat Anda berolhragan keringat akan muncul. Hal ini lah yang bisa membantu membersihkan pori-pori Anda. Maka di sarankan untuk mandi ketika habis berolahraga karen hal ini untuk membilas kotoran pada pori-pori Anda.
Intinya sih, kesehatan dapat dijaga dan diperthankan dengan pola hidup yang benar.
Sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Penting Lainnya

widget CAD
Copyright © 2013 | sdncigulingan.blogspot.com | Powered by : blogger