Senin, 18 Maret 2013

Cara Hack Facebook Teman dengan Mudah

Yak, kali ini saya akan mencoba mengulas tentang cara hack facebook teman dengan mudah. Facebook yang punya member dan nama besar di dunia maya tentu menimbulkan pro dan kontra bagi penggunanya. Banyak yang ingin bisa hacking account facebook dengan cara yang mudah dan efisien. Keinginan tersebut timbul karena banyak factor, diantaranya factor iseng, curiga dan penasaran, balas dendam, dan bahkan karena minat hacking facebook dll. Sebenarnya cara untuk melakukan hacking facebook ini tidaklah sulit, dan juga tidak begitu ribet. Mungkin bisa dilakukan dalam waktu 10-15 menit tergantung koneksi dan system informasi yang ada. Lalu Bagaimanakah cara hack facebook teman kita?
Baiklah, kita akan mulai ke inti cara hack facebook teman dengan mudah dan tanpa ribet.
Pertama syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah:
  1. Anda harus berteman dengan si calon korban di facebook.
  2. Anda harus tahu nomor HP, email, tempat tanggal lahir, dan alamat si korban.
  3. Anda harus berteman dengan beberapa teman dari si korban.
Nah, ketiga syarat itu harus ada kalau bisa agar proses hack facebook berjalan lancar. Jika ketiga syarat sudah terpenuhi, maka anda harus menyiapkan diri anda sebagai berikut:
  1. Siapkan mental.
  2. Minta restu orang tua.
  3. Banyak berdoa.
  4. Jangan lupa makan dulu.
  5. Sabar.
Jika semua sudah siap, kita akan segera melakukan hack facebook teman alias si korban dengan cara yang gampang dan tidak ribet. Langsung saja, ikuti langkah dibawah ini:
  1. Jika si korban sedang online, siapkan diri anda untuk melakukan chat.
  2. Jika si korban sedang offline, siapkan nomor HP dan cek apakah aktif.
  3. Jika nomor HP tidak aktif, siapkan alamat si korban.
  4. Untuk poin pertama, chat si korban dengan bahasa yang sopan. Untuk poin kedua, ketikkan sms yang sopan. Isi chat ataupun sms itu adalah sebuah permohonan atau permintaan agar si korban member password facebooknya.
  5. Jika si korban tidak mau memberi tahu password account facebooknya, maka kita ambil jalan terakhir yaitu mendatangi si korban dengan alamt yang sudah di siapkan di poin ketiga. Minta dengan sopan, jika tidak boleh lakukan pengancaman. Hehehe ...

Yak, begitulah caranya melakukan hack facebook teman tanpa harus tahu pemrograman dan sebagainya. Haha.. Sudahlah sobat, hacking facebook itu tidak baik untuk kita yang melakukan maupun untuk mereka yang jadi korban. Semuanya saling dirugikan, bisa-bisa malah timbul rasa benci yang akhirnya menjadi permusuhan dan pertikaian. Cara hack facebook kali ini dibuat dengan logika, artinya kita minta langsung sama orangnya bukan mengambil alih tanpa sepengetahuan yang punya. Jadi tetap etis kan? Hehe..
Selamat mencoba Cara Hack Facebook Tanpa Ribet.
Semoga Ulasan kali bisa kita maknai dengan sesungguhnya.

1 komentar:


  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS 100% NYATA

    ALHAMDULILLAH TERNYATA ALLAH MASIH MELINDUNGI SAYA, HATI-HATI TEMAN TEMAN DARI POSTINGAN PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA BPK DEDE , BPK AIDU TAUHID SAMA BPK WARLI, YANG HANYA BISA DI PERCAYA POSTINGAN BPK DRS SIDIK KADARUSMAN DIREKTUR PENGELOLAH DATA DAN INFORMASI BKN PUSAT, NO HP BELIAU 0852-1400-0451.

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Direktur pegelolah data dan informasi yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SIDIK KADARUSMAN selalu aktif 0852-1400-0451 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus

Artikel Penting Lainnya

widget CAD
Copyright © 2013 | sdncigulingan.blogspot.com | Powered by : blogger